Tuesday, February 13, 2007

Ke Jakarta Aku Kan Kembali

Hari ini saya ngantor lagi di jakarta, setelah hampir 1,5 bulan (mulai 22 Des 06) ini di bandung.
Dari bandung kemaren. Rasanya beraaat banget ninggalin Vitri dan Radith di bandung.
Vitri malah pake nangis segala, kayak yg gw mau ke mana aja. Padahal kemaren-kemaren sempet juga tugas harian ke jakarta, tapi ga ada perasaan seperti ini.
Kemaren harusnya subuh, mundur jam 7, trus jam 9, jam 12, jam 2, akhirnya jam 3 lewat baru berangkat dari rumah.
Mudahan ada rezeki balik ke bandung, biar bisa ngumpul bareng. Lebih bagus lagi ada rezeki usaha sendiri, jadi ga usah ngantor sekalian!

Radith beberapa hari terakhir rewel banget. Maunya digendong terus. Kalo digendong sampe tidur, trus ditaroh di kasur, ngek lagi. Terakhir kontrol sekalian imunisasi tgl 30 Jan 07, beratnya 3,4 (naik 1,1kg dalam waktu 3 minggu), panjang 49 (nambah 1 cm)
Imunisasi selanjutnya tgl 19 Feb ntar. Sepertinya bisa 4 kg-an. Soalnya sekarang kalo gendong berasa banget. Trus kalo lagi tidur, pipinya sampai doyot ke bantal. Hehehehe...

Kemaren saya dan Vitri demam bareng. Cuman lebih parah Vitri, sempet sampe 39,8 derajat.
Mungkin dia kecapean. Sempet cek darah ke Lab Pramita, dbd dan typus negatif. Tapi kalo demam berlanjut sampe 5-7 hari ke depan, kemungkinan typus. Mudahan ga sampe sakit.
Siapa yg ngurus Radith ntar?

Hari pertama gw tugas di jakarta lagi diwarnai dengan kehujanan dari rumah sampe kantor.
Celana baju basah luar dalam. Alhasil gw masuk angin, abis makan siang, gw muntah-muntah sepanjang jalan menuju kantor. Minum tolak angin sachet dari Lissye FS. Dikerok ama Prast audit, sekarang mendingan. Eh barusan ini malah dikasih roti lagi, pengganti nasi yg udah gw muntahin tadi. Nuhun!!

Baru hari pertama, kangen ke istriku. Ke anakku. Pengen cepet sabtu, biar bisa ke bandung lagi!!!

No comments: