Thursday, June 21, 2007

Setengah Tahun..

Besok, 22 Juni 07, Radith tepat setengah tahun. Ga berasa. Masih kebayang masa-masa awal Radith hadir. Sekarang alhamdullilah Radith udah sehat dan lucu. Lucu??? Iya, kalo lagi ga berewek ga jelas :)

Tadi ada laporan dari Vitri, Radith diimunisasi hari ini. Berat 7,8kg, tinggi 65cm.
Pas sebulan naik 0,5kg, 2cm. Bulan depan Radith ada 2 jadwal imunisasi, hepatitis b dan hib. Tadi juga di kasih salep buat biang keringet. Lagi musim biang keringet. Fatimah anak om ayung malah lebih parah biang keringetnya. Terakhir saya liat, Radith banyak di jidat ama di pipi dikit.

Kata Vitri, tadi Radith sempet diculik oleh suster. Diajak main, duduk, tengkurep, kasih mainan chico yg ada musiknya. Vitri jadi nambahin deh mainan gituan ke daftar belanja bulan depan (?) Radith tadi ga rewel, malah seneng ketawa-ketawa diajak main ama suster. Jadi semua pada seneng. Sedikit banyak bapaknya jadi bangga. Ya iyalah... anakku.

Vitri sering hubungin saya dengan Radith via hp. Yg ada Radith diem aja, malah hpnya dimasukin ke mulut. Tapi ga bersuara. Belum terbiasa kali. Tapi lama-lama hapal. Soalnya Radith sekarang lebih kenal suara akinya dari pada suara papanya. Jadi sedih...

Dody

1 comment:

Unknown said...

info kontaknya bun